...



Manajemen Max On Jek gelar gathering bersama seluruh driver Mojokerto, di Warung Surodinawan (WS) Jalan Surodinawan Kota Mojokerto, Minggu (28/7).
Tatap muka antara manajemen dan driver digelaran ini untuk saling kenal antar driver. Dan juga bagi driver baru juga dilakukan regristasi ulang dan verifikasi.
Menurut Owner Max On Jek, Datuk Abdul Karim menjelaskan gathering kali ini untuk pengembangan Max On Jek di Mojokerto dengan ide-ide.
" Kita selalu komunikasi dengan driver, baik terkait ide-ide, inovasi hingga persoalan yang dihadapi sebagai driver di jalan," terangnya.
Masih kata Datuk, banyak persoalan yang dialami driver jika dijalan, dan kita sebagai manajemen selalu standby untuk driver. " Dan tidak menutup kemungkinan kita bakal hadir di kota-kota lainnya. Dan banyak mitra driver yang daftar dari berbagai kota," tambahnya.
Sebagai pesan terakhir adalah selalu  senyum salam sapa kepada customer yang ingin memesan Max on Jek, kedepankan selalu tertib berlalu-lintas demi keselamatan dan kenyamanan penumpang dan barang bawaannya. bagi pembaca lintasmojo yang ingin mengenal lebih dekat Max on Jek bisa KLIK DISINI atau ingin mencoba jasa dari Max on Jek bisa segera  download aplikasinya di Playsore.(rey/lintasmojo)






Manajemen Max On Jek gelar gathering bersama seluruh driver Mojokerto, di Warung Surodinawan (WS) Jalan Surodinawan Kota Mojokerto, Minggu (28/7). Tatap muka antara manajemen dan driver digelaran ini untuk saling kenal antar driver. Dan juga bagi driver baru juga dilakukan regristasi ulang dan verifikasi.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.