...


Begini pemandangan jalur padat di Kota  Mojokerto, Senin (29/7). Jalan Gajah Mada Kota Mojokerto merupakan jalur sekolah maupun jalur pabrik. Beberapa hari terlihat kemacetan panjang terdampak akibat adanya proyek pipa gas. Jalur yang menyempit menjadi faktor kemacetan kerap terjadi. Bahkan petugas pun tampak kewalahan saat mengatur lalin di jalur tersebut.
Seperti yang diceritakan fajar, warga meri saat melewatinya harus ekstra waspada katena terdapat lubang dan minim pengamanan.
" Lubang-lubang yang terlihat dalam itu minim pengamanan sehingga mengkhawatirkan. Apalagi setiap pagi kan banyak orang tua antar anak sekolah dan pekerja pabrik juga melintas. Ya kita ektra hati-hati," jelasnya. Hal yang sama juga yang disampaikan Dhani, warga Kuwung mengatakan jika dirinya harus lebih awal antar sekolah, katena jalut yang biasa di lewatinya ketap macet tiap pagi.
" Biasanya saya antar sekolah pukul 06.30 tapi karena takut macet, ya kita antar jam 06.00," tambahnya.


Terpisah, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) akan terus mensosialisasikan keselamatan dan ketertiban bagi pengendara yang melintas di jalan Gajah Mada Kota Mojokerto.
" Kita Akan sosialisasikan berangkat lebih awal bagi yang antar sekolah maupun berangkat bekerja agar mengurangi kemacetan dan kita akan plot anggota lalu lintas berada di jalur itu lebih banyak dari hari biasanya," jelasnya.(rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya




Begini pemandangan jalur padat di Kota Mojokerto, Senin (29/7). Jalan Gajah Mada Kota Mojokerto merupakan jalur sekolah maupun jalur pabrik. Beberapa hari terlihat kemacetan panjang terdampak akibat adanya proyek pipa gas. Jalur yang menyempit menjadi faktor kemacetan kerap terjadi.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close