...


Bagi anda yang biasa membakar sisa-sisa sampah atau ranting pohon disekitar rumah ada baiknya untuk selalu berhati-hati karena walaupun cuaca cerah ataupun berawan, karena faktor hembusan angin juga bisa membawa api merembet kemana-mana, seperti yang terjadi berikut ini, kebakaran lahan tebu yang terjadi di Dsn. Donorejo Ds. Jasem Kec. Ngoro Kab. Mojokerto pada hari Selasa (9/7).
Kejadian berawal dari Penebang Tebu yg membakar sisa penebangan pada pukul 14.00 WIB, karena faktor angin yang berhembus api merembet pada pukul 15.00 WIB ke lahan tebu yg belum ditebang menyebabkan 3 Ha Tebu ikut terbakar. Beruntung PMK BPBD Kab. Mojokerto langsung menuju lokasi setelah mendapat laporan informasi tersebut dari warga setempat untuk kemudian melakukan pemadaman dan pembasahan lahan, sekitar dua unit mobil PMK pun diturunkan ke lokasi, dan api bisa dipadamkan pada sekitar pukul 17.15 WIB. kerugian ditaksir mencapai seratus juta rupiah.(lintasmojo)










Bagi anda yang biasa membakar sisa-sisa sampah atau ranting pohon disekitar rumah ada baiknya untuk selalu berhati-hati karena walaupun cuaca cerah ataupun berawan, tetapi faktor hembusan angin bisa merembet kemana-mana, seperti yang terjadi berikut ini, kebakaran lahan yang terjadi di Dsn. Donorejo Ds. Jasem Kec. Ngoro Kab. Mojokerto pada hari Selasa (9/7).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.