...


 Hari ini selasa 09 juli 2019 Pkl. 10.05 Wib di sungai Sipon, Ds. Pagerluyung ,Gedeg , Mojokerto telah di temukan Mayat berjenis kelamin wanita tanpa identitas ( Mrs.X ).
Dengan  Kronologi kejadian yaitu sekitar Pukul 10.00 WIB  Berawal dari Budianto seorang satpam PG Gempol Krep yang melihat mayat mengapung di sungai sipon dari arah barat ke timur, kemudian Budianto menghubungi anggota Polsek Gedeg dan menghubungi anggota PMI yang bernama Wiliam yang sedang melaksanakan PAM di GOR A.Yani, Dan selanjutnya Wiliam berkoordinasi segera bergerak menuju TKP di temukannya mayat bersama anggota  PMI sebanyak 5 orang dengan membawa Mobil Ambulance dan SPM. dan sekitar Pukul 10.30 WIB PMI tiba di TKP selanjutnya anggota PMI bersama relawan melakukan evakuasi korban, pukul 10.50 WIB mayat di bawa ke RS RA.Basuni.
Lalu kemudian di laksanakan autopsi oleh pihak kepolisian Gedeg dan RS. RA Basuni
Achmad Kurniawan seorang relawan IPM menuturkan mayat berjenis kelamin wanita ini di temukan mengambang di sungai Sipon dan mohon bantuan kepada pembaca lintasmojo barangkali mengenali.
" Ini baju yang di pakai jenazah (foto-foto) yang di temukan tadi di sungai sipon, Mambis Inafis tidak bisa menampilkan datanya, Barangkali ada yang mengenali atau mereka yang kehilangan anggota keluarga, bisa lihat di Rumah Sakit RA. Basuni Gedeg."pungkasnya. (lintasmojo)




foto-foto: Relawan IPM


Hari ini selasa 09 juli 2019 Pkl. 10.05 Wib di sungai Sipon, Ds. Pagerluyung ,Gedeg , Mojokerto telah di temukan Mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ( Mrs.X ). Dengan Kronologi kejadian yaitu sekitar Pukul 10.00 WIB Budianto seorang satpam PG Gempol Krep melihat mayat mengapung di sungai sipon dari arah barat ke timur, kemudian Budianto

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close