...


 Maraknya penjual bendera sudah terlihat di Jalan-jalan protokol Kota Mojokerto. Seperti di jalan Residen Pamuji Kota Mojokerto terlihat puluhan lapak menjual bendera merah putih.
Salah satu penjual, Yanto yang ditemui lintasmojo pada Senin (29/7) pagi tadi menuturkan jika sudah banyak yang berburu bendera. Dan yang paling baru adalah model umbul-umbul tidur (horisontal) dengan gambar Garuda Pancasila.
" Umbul-umbul tidur dengan gambar garuda pancasila banyak di cari kantor swasta maupun instansi pemerintahan," jelas Yanto yang sudah 15 tahun berjualan bendera.
Untuk kisaran harga bendera yang dijual dari yang biasa seharga 10 ribu hingga 200 ribu. Sedangkan umbul-umbul tidur bergambar Garuda Pancasila dipatok harga 120 rb untuk 5 meter.
" Kita juga menjual bendera plastik, umbul-umbul dari 3 hinga 5 meter, tiang bambu dan tiang besi," tambahnya.(rey/lintasmojo)



Maraknya penjual bendera sudah terlihat di Jalan-jalan protokol Kota Mojokerto. Seperti di jalan Residen Pamuji Kota Mojokerto terlihat puluhan lapak menjual bendera merah putih. Salah satu penjual, Yanto yang ditemui lintasmojo pada Senin (29/7) pagi tadi menuturkan jika sudah banyak yang berburu bendera. Dan yang paling baru adalah model umbul-umbul tidur dengan gambar Garuda Pancasila.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close