-->

Terkait Hasil Pemilu 2019, LKM Sepakat Cinta Damai

25 Juni 2019, 10:35:00 PM WIB Last Updated 2019-06-25T15:35:29Z

Puluhan anggota Lintas Komunitas Mojokerto (LKM) menggelar sarasehan untuk menyingkapi hasil pemilu 2019 di Warung  O Jalan Surodinawan Kota Mojokerto, Selasa malam (25/6).
Selain sarasehan juga menggelar pemasangan spanduk yang bertuliskan #LINTAS KOMUNITAS MOJOKERTO CINTA DAMAI, #JOGO JAWA TIMUR, #TOLAK KERUSUHAN, #JATIM BERSATU MENUJU INDONESIA DAMAI.
Menurut Adi Tarigan selaku koordinator LKM menjelaskan bahwa kegiatan serasehan sengaja dilakukan dengan mengkomudir beberapa komunitas di Mojokerto seperti (reggae, backpacker, perpus jalanan, gravity) demi mendukung terselenggaranya Pemilu yang aman dan damai dimana kondisi tersebut sangat diharapkan masyarakat Indonesia secara umum.
" Pesan kami apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih dalam Pemilu tahun ini mari sama - sama kita hormati berdasarkan konstitusi yang berlaku dan tetap menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI," tandasnya.
Usai sarasehan, satu persatu komunitas melakukan testimony #TOLAK KERUSUHAN selanjutnya bersama - sama melakukan deklarasi #TOLAK KERUSUHAN, JOGO JAWA TIMUR MENUJU INDONESIA DAMAI.(rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini