-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SDN Kranggan 2 Kota Mojokerto Sosialisasi PPDB

    19 Juni 2019, 1:34:00 PM WIB Last Updated 2019-06-19T06:34:02Z

    Jelang pendaftaran murid baru masuk SMP negri kota mojokerto, SDN Kranggan 2 Kota Mojokerto mengadakan sosialisasi pendaftaran PPDB online kepada wali murid kelas 6, Rabu (19/6).
    Menurut Febry sebagai guru Kelas 6 membenarkan kegiatan sosialisasi PPDB online ini yang mana Tahun ini mengunakan basis zonasi.
    " Kami memberikan sosialisasi ini agar para wali murid kelas 6 bisa melakukan pendaftaran secara online dengan benar ke SMP yang dituju," jelasnya.
    Masih kata Febry, kami juga menberikan langkah langkah cara membuka situs PPDB online Kota Mojokerto.
    Berikut videonya

    " Saat kami temui salah satu wali murid Kelas 6 SDN Kranggan 2, eka efriyanti orang tua dari Tata Riski Rahmadani, mengatakan Tahun ini pendaftaran PPDB online dengan jalur Zonasi sangat bermanfaat,"  tambahnya.
    Menurut eka efriyanti, karena anak kami tidak perlu jauh jauh sekolah, terkadang kita juga memikirkan keselamatan anak kami saat berangkat sekolah dan jarak antar sekolah jauh.
    " Alhamdulilah untuk pengarahan PPDB online bisa dipahami oleh semua wali murid kelas 6 yang hadir di sosialisasi PPDB ONLINE ini," jelasnya.
    Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Kranggan 2 Kota mojokerto Prihastuti berharap semoga anak anak yg telah lulus dari SDN Kranggan 2 kota Mojokerto bisa masuk dan melanjutkan pendidikannya ke SMPN di kota Mojokerto.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini