-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SMPN 1 Lulus Seratus Persen, Gelar Purnawiyata

    19 Juni 2019, 1:19:00 PM WIB Last Updated 2019-06-19T06:20:33Z


    Kemeriahan siswa-siswi  kelas IX SMPN 1 Kota Mojokerto di acara perpisahan atau purnawiyata tahun pelajaran 2018/2019. Yang digelar di Jalan Empunala No.347, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (18/6).
    Kepala SMPN 1 Kota Mojokerto, Mualib menyampaikan selamat kepada seluruh siswa kelas IX yang sudah melaksanakan purnawiyata tahun pelajaran 2018/2019.
    “Selamat untuk anak anak dan mudah mudahan kedepannya anak anak selalu mencapai kesuksesan,terimakasih juga kepada bapak ibu wali murid kita sudah bisa mengantarkan hingga bisa sampai pengukuhan purnawiyata,” ujarnya.
    Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto Amin Wachid, turut memberi ucapan serta memberi motifasi kepada siswa/i kelas IX dan orang tua murid.
    “Selamat dan sukses untuk anak anak kelas IX SMPN 1 Kota Mojokerto atas purnawiyata hari ini, saya berterima kasih kepada pendidik/guru kelas IX bisa lulus seratus persen, dan terimakasih kepada para wali murid karena dengan sabar mengantarkan putra putrinya sehingga bisa sampai di purnawiyata hari ini, dan tugas kita sebagai guru dan kepala sekolah belum selesai, saya mohon untuk bisa memfasilitasi mengantarkan anak anak kita untuk bisa melanjutkan ke pendidikan SMA/SMK,” ucapnya.
    Acara wisuda purnawiyata  juga menyuguhkan kreatifitas seni siswa/i SMPN 1 Kota Mojokerto yang menampilkan seni tari, teater, musik, fashion show untuk menghibur segenap undangan yang hadir.
    Acara dihadiri Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari SE, Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Amin Wachid, Ketua Bhayangkari Polres Mojokerto Kota Lia Sigit Dany, seluruh guru, staff, komite sekolah, murid kelas IX beserta seluruh wali murid dan undangan lainnya.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini