-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Max On Jek Keliling Sapa Warga Mojokerto

    19 Juni 2019, 6:37:00 PM WIB Last Updated 2019-06-19T12:02:05Z

    Warga Kota maupun kabupaten Mojokerto bakal punya ojek online buatan anak Mojokerto. Yakni Max On jek dengan cirri khasnya berwarna orange itu bakal memanjakan warga Mojokerto. Seperti hari ini, Rabu (19/6) tampak beberapa driver terlihat di beberapa ruas jalan Kota Mojokerto dan Puri Kabupaten Mojokerto.
    Beberapa ruas jalan seperti jalan Jayanegara, Raden Wijaya, Penarip, Sooko, bahkan di wilayah Kota Mojokerto seperti Jalan Brawijaya, jalan Bhayangakara. Bahkan sempat terlihat juga di Benteng Pancasila tepatnya depan Sunrise mall.
    Menurut Ouwner Max On jek, Datuk Abduk karim, mengatakan jika hari ini ada beberapa anggota Max On Jek keliling diwilayah Kota maupun Kabupaten Mojokerto. Agar masyarakat lebih mengenal tentang kami melalui atribut yang kita pakai.
    ” Kita mencoba untuk menyapa masyarakat, jika Kota/Kabupaten Mojokerto sudah memiliki ojek online hasil karya anak Mojokerto. Dan patut berbangga jika Mojokerto akan semakin maju dengan hadirnya Max On Jek,” ujarnya.(rey/lintasmojo)









    Komentar

    Tampilkan

    Terkini