-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mengenal Didit Heri, Driver Max On Jek asal Trowulan

    22 Juni 2019, 3:18:00 AM WIB Last Updated 2019-06-21T20:18:08Z

    Bagi Didit Heri menjalani profesi sebagai ojek online pemula merupakan tantangan tersendiri, pemuda lajang berusia 27 tahun ini memang hobi berpetualang dengan motornya, Saat ditemui lintasmojo disebuah warung dipinggir jalan Jumat (21/6) malam. Dengan ramah dia mempersilahkan duduk, salam dan sapa membuat dia mudah akrab dengan siapa saja di sekitarnya.
    Sebelumnya Didit Heri adalah juga seorang salesman yang menjual produk dan menawarkannya kepada pelanggan, kemudian beralih profesi pada pekerjaan lain hingga saat ini. Pemuda yang bertempat tinggal di Jatipasar Trowulan ini kemudian tertarik dengan adanya Ojek Online yang mencari mitra kerja, dari sinilah kemudian Didit melamar pekerjaan ini.
    Max On Jek adalah pilihannya karena sangat mudah dan fleksibel bisa mengatur sendiri antara jam kerjanya dan kesibukan lainnya. " Alhamdulillah mas, selain mudah, menjadi mitra Max On jek tidak mengganggu aktifitas saya yang lain dan sistem yang diterapkan Max on Jek adalah kekeluargaan, jadi tidak main suspend juga." ujarnya.
    Dengan Yamaha NMax warna biru miliknya yang terparkir disebelah warung tampak siap untuk mengantar pelanggan yang ingin menggunakan jasa Max on Jek. Kendaran yang selama ini dia gunakan untuk touring dan berkumpul bersama komunitas NMax.
    Hobinya yang suka otak atik dan bertualang dengan motornya juga membuat Didit Heri hafal dan faham kondisi jalan, juga bagaimana membawa penumpang sampai ketempat tujuan dengan tenang, aman dan nyaman juga tepat waktu. "Kenyamanan dan keamanan penumpang adalah nomor satu, selain itu juga memahami aturan berkendara atau safety riding di jalan, di Max On Jek semua itu ada. Selain itu juga sebagai pengojek online komunikasi dengan pelanggan baik itu senyum salam sapa jadi hal yang sudah biasa saya lakukan. " tambahnya.
    Layanan Max on Jek ini terdiri dari Max On Ride, Max On Food, Max On Send, jadi bagi mereka yang berada di area Mojokerto dan sekitarnya yang memiliki tempat usaha ataupun olshop (Online Shop) bisa memanfaatkan layanan dari Max On Jek ini dengan mendaftarkan merchant nya pada aplikasi. Sangat mudah dan tinggal Klak-klik saja.
    Jadi bagi anda yang tertarik untuk mencoba atau menggunakan jasa ojek online dari Max On Jek silahkan untuk mendownload  di Playstore dan langsung bisa melakukan estimasi jarak tempuh dan biayanya. dan bagi anda yang punya waktu luang ingin bergabung menjadi mitra kerja Max On Jek bisa juga bergabung dengan Klik Link Disini.(lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini