-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Topsell Beri Beasiswa untuk 19 Siswa Berprestasi

    21 Juni 2019, 7:43:00 PM WIB Last Updated 2019-06-21T12:43:32Z

    Untuk menambah kemeriahan dan ikut merayakan Hari Ulang Tahun Kota Mojokerto ke 101, Kali ini Topsell memberikan beasiswa. Membagian beasiswa itu diberikan kepada 19 siswa berprestasi saat acara Resepsi HUT Kota Mojokerto GOR Seni Mojopahit, Kamis (20/6).
    Menurut Humas Topsell, Yudha menuturkan jika kesempatan ini merupakan tanggung jawab Topsell untuk ikut memajukan dunia pendidikan di Kota Mojokerto.
    ” Beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap dunia pendidikan khususnya di Kota Mojokerto. Dan kami juga melihat siswa - siswa ini memiliki potensi besar untuk membuat prestasi yang akan mengharumkan Kota Mojokerto dan juga ditingkat nasional,” ujarnya.
    Masih kata Yudha, Beasiswa tersebut merupakan kerjasama antara Topsell dan Samsung. Topsell dan Samsung berharap dengan adanya beasiswa tersebut dapat membantu kebutuhan sekolah mereka dan membuat dunia pendidikan Kota Mojokerto semakin maju.
    Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Amin Wachid mengatakan sangat mengapresiasi kepedulian Topsell terhadap kemajuan dunia pendidikan khususnya Kota Mojokerto.
    ” Kita berhadap kedepan bisa kerja bareng untuk bersama memajukan dunia pendidikan. Dan ucapan terima kasih terhadap Topsell dan Samsung yang bisa ikut memeriahkan HUT Kota Mojokerto tahun ini,” ungkapnya.(rey/lintasmojo)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini