-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gowes Bareng Forpimda dan Kompak Kampanye Anti Narkotika

    22 Juni 2019, 1:56:00 PM WIB Last Updated 2019-06-22T07:34:36Z

    Ribuan peserta Fun Bike padati ruas jalan Kota Mojokerto dalam gelaran peringatan Hari Bhayangkara ke 73, HUT Kota Mojokerto yang ke 101 dan Hari Anti Narkotika 2019, Sabtu (22/6).
    Yang diberangkatkan oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) dan didampingi Walikota Mojokerto Ita Puspitasari dan Forkopimda.
    Rute yang dilalui start dari Polres Mojokerto Kota jalan Bhayangkara kemudian Jalan Majapahit hingga Jalan Brawijaya lurus alun-alun kembali ke jalan Majapahit setelah belok Pertigaan Penarip kemudian finish lapangan Surodinawan.
    Menurut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) gelaran ini merupakan peringatan 3 gelaran sekaligus yakni Hari Bhayangkara ke 73, HUT Kota Mojokerto yang ke 101 dan Hari Anti Narkotika 2019.
    " Dengan kegiatan bareng ini merupakan sinergitas Forkopimda, dan masyarakat untuk menjaga kedamaian dan NKRI harga mati,"jelasnya.
    Sementara itu, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari dalam sambutannya mengatakan jika kegiatan ini adalah wujud kekompakan antar Forpimda dan masyarakat.
    " Kita semua harus kompak menjaga kota ini agar tetap damai, nyaman dan tanggung jawab kita bersama menjaga NKRI Harga Mati," tambahnya.(rey/lintasmojo)
    Berikut ini videonya







































    Komentar

    Tampilkan

    Terkini