...


Berkah rezeki menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H tidak hanya bagi pedagang, tapi tukang cukur pun ramai banyak dikunjungi pelanggan, dari wilayah kota hingga daerah Jl RA Basuni Sooko juga Jl Wijaya Kusuma Mengelo Sooko Mojokerto, banyak yang antri untuk potong rambut dibanding dengan hari-hari biasa. Seperti yang tampak pada foto, jasa pangkas rambut Toekang Tjukur MULIA yang berada di stand Ruko Jl Wijaya Kusuma ini pada Selasa (4/6) siang,  terlihat banyak di jejali pelanggan yang ingin memangkas rambutnya.
Terlihat beberapa orang yang dengan sabar antri menunggu giliran, selain tempatnya nyaman keahlian mencukurnya juga cocok bagi mereka. Gemilang, warga Bumi Sooko Permai menuturkan bahwa dia memilih tempat ini karena selain cocok hasil pangkasnya juga bagus. " Saya sudah dua kali ini kesini karena memang hasil pangkasnya cocok dengan keinginan saya, harganyapun sesuai dengan hasilnya, pokoknya okelah." terangnya (lintasmojo)


Berkah rezeki menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H tidak hanya bagi pedagang, tapi tukang cukur pun ramai banyak dikunjungi pelanggan, dari wilayah kota hingga daerah Jl RA Basuni Sooko juga Jl Wijaya Kusuma Mengelo Sooko Mojokerto, banyak yang antri untuk potong rambut dibanding dengan hari-hari biasa. Seperti yang tampak pada foto, jasa pangkas rambut Toekang Tjukur MULIA yang berada di stand Ruko Jl Wijaya Kusuma ini pada Selasa (4/6) siang, terlihat banyak di jejali pelanggan yang ingin memangkas rambutnya.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close