...



Antisipasi kemacetan arus lalin di depan pos pam Klenteng Hok Sian Kiong membuat petugas memberlakukan rekayasa jalur.
Terlihat petugas sibuk berjibaku menata barikade-barikade untuk rekayasa lalin. Seperti kendaraan dari Jalan PB Sudirman harus lurus ke utara Jalan Letkol Sumarjo pada H-1 Lebaran, Selasa (4/6).
Menurut salah satu petugas pos pam Aipda aries setiawan anggota Polres Mojokerto Kota mengatakan jika pengendara dari arah PB Sudirman hendak ke pasar untuk saat ini tak bisa harus berputar.
" Penumpukan kerap terjadi di simpang empat Klenteng Hok Sian Kiong, sehingga kita harus terapkan rekayasa lalin," jelasnya.
Terpisah, Ipda Matheus Jaka Kanit Dikyasa Satlantas Polres Mojokerto Kota menambahkan jika arus lalin sering terlihat kemacetan, langkah kita harus mengantisipasi untuk mengurangi kemacetan itu.
" Dengan merekayasa jalur lalin ini, diharapkan area tersebut tak lagi macet sehingga pengendara tak lagi terjebak kemacetan," tambahnya.(rey/lintasmojo)





Antisipasi kemacetan arus lalin di depan pos pam Klenteng Hok Sian Kiong membuat petugas memberlakukan rekayasa jalur. Terlihat petugas sibuk berjibaku menata barikade-barikade untuk rekayasa lalin. Seperti kendaraan dari Jalan PB Sudirman harus lurus ke utara Jalan Letkol Sumarjo pada H-1 Lebaran, Selasa (4/6).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close