-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BNN Mojokerto Gelar Dialog dan Bagi Brosur kepada Pengunjung Topsell

    26 Juni 2019, 3:09:00 PM WIB Last Updated 2019-06-26T08:09:54Z

    Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2019, BNN Kota Mojokerto gelar sosialisasi dan sapa pengunjung Topsell jalan Bhayangkara 89 Kota Mojokerto, Rabu (26/6).
    Sebar brosur dan sosialisasi terkait bahaya narkotika kepada baik pengunjung maupun pegawai Topsell juga pengendara yang lewat.
    Giat yang dipimpin langsung kepala BNN Mojokerto, AKBP Suharsih mengatakan jika kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan HANI 2019.
    " Di Topsell salah satu rangkaian peringatan HANI 2019 dan sebelumnya juga menggelar sosialisasi di beberapa tempat juga siaran langsung di beberapa radio dan juga kunjungi klien eks pecandu yang sudah hidup produktif," jelasnya.
    Sementara itu, Setyo Markom Topsell mengatakan jika kegiatan ini, Topsell gandeng Samsung juga peduli untuk mengkampanyekan menolak narkoba.
    " Melalui program "Jauhi Narkoba, Dekati Topsell " diharapkan sosialisasi ini dapat sinergi dalam memerangi peredaran narkoba bersama BNN Mojokerto," terangnya.(rey/lintasmojo)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini