-->

Besok, Ribuan Orang Bakal Menari Serentak Pukul 10:01 WIB di Acara Mojongremo

26 Juni 2019, 5:19:00 PM WIB Last Updated 2019-06-26T10:19:34Z


Perhelatan akbar peringatan HUT Kota Mojokerto ke 101 yang digelar besok, Kamis 27 Juni 2019 oleh pemerintah Kota Mojokerto yakni Mojongremo bersama penari kolosal serentak bergerak tepat pukul 10.01 WIB bakal ,meriah. Juga gelaran itu mampu menarik animo masyarakat Kota Mojokerto.
Di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Mojokerto juga bakalan meriah dengan ikut memeriahkan gelaran Mojongremo di halaman parkir Kantor Dinas Pendidikan Jalan Benteng Pancasila yang diikuti guru hingga pelajar Kota Mojokerto.
Menurut Kepala Dinas Kota Mojokerto, Amin Wachid usai ikut latihan bersama Rabu sore, (26/6) mengatakan jika pihaknya juga bakal ikut memeriahkan gelaran akbar Mojongremo tersebut.
” Kita di lingkup pendidikan kota mojokerto juga ingin ikut berpastisipasi memeriahkan gelaran akbar tersebut,” Jelasnya.
Sementara itu, gelaran di lingkup Dinas Pendidikan Kota Mojokerto juga bakal dimeriahkan dengan lomba-lomba yang menarik seperti lomba vlog, Fotografi dan juga menulis cerita.
” Selain itu juga kita gelar lomba yang berlaku bagi semua kepala sekolah, pelajar SD/SMP juga pegawai lingkup dinas pendidikan,” tambahnya.(rey/lintasmojo)






Komentar

Tampilkan

Terkini