...


Guna memberikan rasa nyaman kepada pengguna jalan yg melintas kawasan Mojokerto, pengunjung tempat wisata di Mojokerto. Maka Relawan PMI Kab Mojokerto mempersiapkan Team PP dan Ambulance Siaga Lebaran 2019.  
PMI siap membantu anda di
1. Pos Polisi Kenanten
2. Jalur Wisata Pacet - Cangar.
Mulai tanggal 29 Mei 2019 sampai dengan tanggal 10 Juni 2019.
untuk panggilan bantuan PMI Kab Mojokerto di nomor telepon 0321-325688 atau  Contact Handphone : 085100249006 (Didik Soedarsono)
Apabila anda mudik jalur darat dengan kendaran bermotor roda dua maupun roda empat (mobil)
lengkapi perjalanan Ibu/Bapak semua dengan download aplikasi IHeFF (Indonesia Health Fascility Finder).  silahkan download di PLAYSTORE.  Aplikasi pencari Faskes terdekat yang dilengkapi dengan GPS. Apa saja Info nya???
Ada Info PUSKESMAS, Ada Info Rumah Sakit, Ada Info Apotek dan lain-lain...
Sementara itu relawan Info Peduli Mojokerto (IPM) melaporkan kondisi jalan Bypass Lengkong Mojokerto per 28 Mei 2019 sekitar Pukul 23.10 terpantau masih lancar. dan berikut adalah videonya

Untuk diketahui bahwa IPM adalah sebuah Komunitas/grup yang bergerak dalam misi penyampaian segala informasi yang terjadi dimasyarakat Dan bersifat sukarela  tujuan agar bila ada kejadian bisa tedeteksi dan tersampaikan kepada instansi yg menangani
Informasi tersebut meliputi :
  • Informasi cuaca
  • Informasi jalur lalulintas
  • Informasi kecelakaan
  • Informasi bencana alam / non alam
  • Informasi wisata
  • Informasi edukasi
  • Informasi lain yg terjadi di masyarakat sekitar kita
Suatu pemasalahan di masyarakat adalah tanggung jawab kita semua termasuk ,masyarakat,pemerintah,TNI,POLRI dan dunia usaha, mari kita ciptakan mojokerto aman dan damai
Jangan lupa untuk selalu pantau dan akses lintasmojo, berbagai informasi dan hiburan seputar Kota Mojokerto dan sekitarnya akan terupdate terus.
*KENYAMANAN ANDA ADALAH KEBAHAGIAAN KAMI*

Guna memberikan rasa nyaman kepada pengguna jalan yg melintas kawasan Mojokerto, pengunjung tempat wisata di Mojokerto. Maka Relawan PMI Kab Mojokerto mempersiapkan Team PP dan Ambulance Siaga Lebaran 2019.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close