...


Ada yang berbeda di Aksi dan kreasi SMA Tamansiswa, Jumat (1/3) Sunrise Mall. Ada beberapa siswa berdandan dan berpakaian baju khas dari negara sakura, yaitu Yukata, dengan berlenggak lenggok jalan berputar diatas panggung siswa-siswi Tamansiswa ini memperkenalkan pakaian khas budaya Jepang.
Baca Juga: Yuto Thasima, Asisten Guru Bahasa Jepang
Dan tak ketinggalan kehadiran Yuto Thasima yang merupakan asisten guru bahasa jepang itu menyapa pengunjung. Yuto memperkenalkan dirinya, yang tiba di Indonesia pada bulan Agustus tahun Tahun 2018 dan akan kembali ke Jepang bulan Maret 2019 ini. " Untuk penampilan kali ini kita tampilkan pengenalan budaya jepang, dan semoga kita bisa saling menyukai budaya satu sama lain. Arigato Gozaimazu." ujar Yuto.
berikut videonya saat Yuto Thasima menyapa pengunjung dan memperkenalkan dirinya diatas panggung


Menurut Tommy Shulivan, guru pedamping mengatakan kegiatan saat ini sangat berbeda dengan sekolah lain.
" ya dengan ajang kreatif ini diharapkan bisa memberikan semangat kepada siswa untuk lebih berkarya dan berprestasi," jelasnya.
Yuto Tashima adalah asisten guru jepang yang ditugaskan oleh The Japan foundation untuk mengajarkan baik bahasa, budaya, hingga kuliner.(rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya saat siswa siswi Tamansiswa memakai baju khas Jepang:




Ada yang berbeda di Aksi dan kreasi SMA Tamansiswa, Jumat (1/3) Sunrise Mall. Ada beberapa siswa berdandan dan berpakaian baju khas dari negara sakura, yaitu Kimono, dengan berlenggak lenggok jalan berputar diatas panggung siswa-siswi Tamansiswa ini memperkenalkan pakaian khas budaya Jepang.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.