...




Bagi anda pecinta olahraga off road roda dua dan suka tantangan, dengan rute tanjakan curam, licin, turunan curam, aliran sungai, dan rute jalur fun dengan pemandangan gunung, bukit, dan lain-lain, persiapkan diri anda. Sebentar lagi di Mojokerto akan ada event Trail Adventure Off Road yang akan digelar pada hari Minggu, 7 April 2019 mulai pukul 06.00 sampai dengan 17.00 WIB dengan mengambil Start dan Finish di Lapangan Desa Lebaksono Kecamatan Pungging Kab. Mojokerto.
Rangkaian acara yang bertajuk Trabas Bumi Majapahit ini nantinya juga akan ada Musik Special Performance dari Ratna Antika, Cindy Marenta dan Neo sari, kemudian ada Umbrella Girl dan Seksi Dancer yang siap menghibur pengunjung yang hadir di lokasi. untuk tiket kontribusi sebesar 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) sudah termasuk T-Shirt keren dan makanan. Bagi anda yang tidak bisa ikutan nge-Trail bisa daftar untuk mengikuti undian berhadiah motor sport dan miliki kaos keren dari Trabas Bumi Majapahit.
Untuk diketahui bahwa ada pengundian doorprize dengan hadiah utama sebuah sepeda motor sport KTM Duke . Sepeda gunung, Televisi dan masih banyak hadiah-hadiah lainnya. 
Jadi bagi anda pecinta penghobi Trail Adventure Off Road yang pengen ikutan atau pengen beli tiket segera hubungi:
Albert JSA: 085655458088, Faris Refa MX: 085645554933, Ainur Rofiq: 081216243586, Giri S: 085230466199


 




Sebentar lagi di Mojokerto akan ada event Trail Adventure Off Road yang akan digelar pada hari Minggu, 7 April 2019 mulai pukul 06.00 sampai dengan 17.00 WIB dengan mengambil Start dan Finish di Lapangan Desa Lebaksono Kecamatan Pungging Kab. Mojokerto. Rangkaian acara yang bertajuk Trabas Bumi Majapahit ini nantinya juga akan ada Musik Special Performance dari Ratna Antika, Cindy Marenta dan Neo sari, kemudian ada Umbrella Girl dan Seksi Dancer

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.