-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pondok Pesantren Al-Amin Peduli Bakat Santri

    14 Maret 2019, 6:25:00 PM WIB Last Updated 2019-03-14T11:37:57Z


    Pondok Pesantren Al-Amin adalah sebagai pelopor keberadaan sebuah lembaga pendidikan Islam yang berbasis pesantren dan dikelola secara modern dengan system manajemen yang handal dan professional. Berdiri sejak tahun 2000 yang berlokasi di Jalan RA Basuni Japan Sooko Kabupaten Mojokerto.
    Dengan keberhasilan memadukan ilmu agama dan sains-teknologi. Pondok pesantren Al-Amin berhasil banyak melahirkan alumni berkualitas yang mampu menembus perguruan nasional maupun internasional.
    Hingga kini, Al-Amin selalu memperhatikan bakat-bakat dengan menggelar berbagai kegiatan yang merupakan agenda tahunan. Seperti Seleksi Penerimaan Santri Baru (SPSB), Wisata Sains Al-Amin, Al-Amin Intellegence Elementary School (ALLIES), Al-AminArt Competition (AAC) dan Seleksi Pelajar Teladan Ma’arif NU.


    Perlu diketahui, Seleksi Penerimaan Santri Baru (SPSB) Al-Amin kini membuka pendaftaran TA 2019-2020. Ada dua gelombang yang digelar Al-Amin saat SPSB, dengan gelombang I sejak tanggal 16 Januari 2019 dan ditutup pada tanggal 21 Maret 2019. Pada tanggal 24 Maret 2019 mendatang, peserta menjalani tes seleksi untuk memperebutkan tiket masuk Pondok Pesantren Al-Amin. Dan gelombang II nanti akan dibuka pada tanggal 27 Maret- 2 Mei 2019. Dan peserta yang terlambat mendaftar maupun yang gagal saat tes I bisa berkesempatan mengikuti di tes ke II ini.
    Adapun fasilitas Pondok Pesantren Al-Amin seperti Masjid, Aula,Laboratorium IPA dan Komputer, Gedung sekolah, Gedung Asrama, Perpustakaan, Pendopo Putri, Koperasi Pondok Pesantren Al-Amin, Sarana olahraga Hingga Ruang Internet-WIFI.(Rey/lintasmojo)















    Komentar

    Tampilkan

    Terkini