...

Penjual Kacang Kuah
Pak Choiri saat membungkus kacang kuah untuk pembeli.
Jenis jajanan ini sangat digemari warga kota Mojokerto dan sekitarnya, ya..kacang kuah kembang tahu, serasa kurang lengkap kalau tidak mampir untuk membeli kacang kuah kembang tahu dari Pak Choiri ini, Bapak berusia 49 tahun asli Lamongan yang tinggal di daerah Empunala Mojokerto setiap pagi mangkal di Jalan Panglima Sudirman Kota Mojokerto, tepatnya di parkiran seberang kantor Kecamatan Kranggan. Pak Choiri sudah berjualan kacang kuah ini sejak 1996, dengan sepedanya dia berkeliling dari satu tempat ke tempat lain. yang pada akhirnya menemukan tempat yang pas untuk berjualan yaitu mangkal di depan kantor kecamatan kranggan Kota Mojokerto. " Biasanya ya jam segini (jam 8.30 pagi) sudah habis mas, ini saja tinggal sedikit." ujarnya.
Memang banyak tumpukan mangkok bekas pembeli di sekitar tempat pak Choiri berjualan artinya sejak pagi hari sudah banyak orang yang antri untuk merasakan kacang kuahnya. Rasa khas dari kacang kuah ini menggugah selera apalagi kalau dimakan pagi hari, rasa jahe hangat terasa ditenggorokan dan kembang tahu yang khas juga jadi favorit para pembeli. Bagaimana? tertarik untuk mencoba kacang kuah kembang tahu pak Choiri? (lintasmojo)

Berikut ini videonya saat pak Choiri membungkus kacang kuah untuk pembeli


.

serasa kurang lengkap kalau tidak mampir untuk membeli kacang kuah kembang tahu dari Pak Choiri ini, Bapak berusia 49 tahun asli Lamongan yang tinggal di daerah Empunala Mojokerto setiap pagi mangkal di Jalan Panglima Sudirman Kota Mojokerto, tepatnya di parkiran seberang kantor Kecamatan Kranggan

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close