...


Hari libur Nyepi sore ini (7/3) tampak berbeda dengan hari biasanya. Terlihat Simpang Lima Gumul (SLG) banyak dikunjungi dari berbagai daerah di wilayah Luar Kota Kediri. SLG yang menjadi jujugan ini merupakan icon Kota sendiri yang mirip bangunan di Paris dan di depan bangungan bertuliskan Kediri Lagi.
Berswafoto salah satu yang menjadikan pengunjung saat berada di kawasan SLG. Tampak pengunjung yang tampak rombongan dengan senyum dan tawa berswafoto. Ada juga pengunjung berduduk santai didalam bangunan tersebut.
Sekedar diketahui didalam kawasan SLG juga ada tempat informasi, toilet hingga gerai penjual makanan ringan. Dengan ditunjang tempat parkir yang luar, pengunjung merasa dimudahkan untuk mengakses ke tempat tersebut.
Dari area parkir pengunjung harus melewati terowongan dan disepanjang jalan terowongan terdapat foto-foto  tempat wisata di wilayah Kota Kediri maupun Kabupaten Kediri.
Berikut ini videonya

Seperti yang diungkapkan Rita asal Surabaya ini, dirinya mengajak adik dan keluarganya untuk berkunjung ke SLG dan berswafoto.
” Kita ingin melihat lebih dekat dengan SLG ini karena banyak temen yang sudah kesini dan selalu update di medsos,” Ungkapnya.
Masih kata Rita, Setelah dari SLG kita kearah Kota Kediri dan kita mengunjungi beberapa tempat seperti penjual khas makanannya yaitu Tahu Pong .(Rey/lintasmojo)



Hari libur Nyepi sore ini (7/3) tampak berbeda dengan hari biasanya. Terlihat Simpang Lima Gumul (SLG)

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close