...


Pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) di pembukaan Kantor Sekretariat BBMC “Biker Brotherhood Motor Cycle” bertempat di Jalan Raya Terusan 46 Kec Gedeg Kab. Mojokerto, Jum’at (8/3) berlangsung penuh keakraban.
Dalam sambutannya Kapolres berpesan jika dengan adanya Kantor Sekretariat BBMC “Biker Brotherhood Motor Cycle” Mojokerto ini agar bisa menambah dan menjalin keakraban bagi anggota BBMC dan juga klub-klub motor yang ada di Mojokerto.
“ Dan bagi seluruh anggota BBMC ikut turut serta untuk menggelorakan keselamatan berlalu lintas sehingga mampu untuk menciptakan citra positif bagi BBMC itu sendiri serta bisa menjadi contoh bagi pengguna jalan yang lain,” jelasnya.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gedeg AKP Suwoco, BA, Kasubbaghumas Iptu Sukatmanto, Kanitlantas Polsek Gedeg Ipda Heri Purwanto, Ketua BBMC Chapster Mojokerto H Heri Susanto, SE, 15 anggota BBMC Chapster Jakarta, 20 orang anggota BBMC Chapster Jawa Barat,  20 orang anggota BBMC Chapster Bandung, 25 orang anggota BBMC Chapster Surabaya dan 23 orang anggota BBMC Chapster Mojokerto.(Rey/lintasmojo)




Pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) di pembukaan Kantor Sekretariat BBMC “Biker Brotherhood Motor Cycle” bertempat di Jalan Raya Terusan 46 Kec Gedeg Kab. Mojokerto,

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close