...



Tampak banyak pengunjung yang memadati kawasan Buddha Tidur di Desa Bejijong Trowulan Kabupaten Mojokerto sejak pagi hingga sore hari. Maklum saja tanggal merah tepatnya  hari Raya Nyepi atau Tahun Baru Saka, Kamis (7/3).
Pengunjung kali ini kebanyakan keluarga dan rombongan. Terlihat banyaknya oengunjung saat memasuki area parker hingga kawasan Budha Tidur. Mereka tampak berswafoto hingga member makan ikan yang berada tepat di bawah patung tersebut.
Seperti yang  pengunjung dari Surabya, Wawan menuturkan jika liburan kali ini dirinya mengajak keluarga, adik dan beberapa teman kerjanya.
” Kita manfaatkan liburan yang hanya satu hari ini berkunjung kesini. Selain itu juga kita ke Pendopo Trowulan, Museum dan Candi Bajang Ratu,” jelasnya.
Sementara itu, Kawasan Budha Tidur ini juga tampak berbenah, mulai dari adanya tempat bersantai sambil menikmati pemandangan didalam kawasan tersebut, juga ada beberapa bangunan lain yang tampak masih proses pengerjaan.
Tak hanya itu saja, Tempat souvenir didalam maupun diluar kawasan Buddha Tidur tertata rapi sehingga bagi pengunjung yang ingin berbelanja souvenir tidak harus bersusah payah mencari.(Rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya




Tampak banyak pengunjung yang memadati kawasan Buddha Tidur di Desa Bejijong Trowulan Kabupaten Mojokerto sejak pagi hingga sore hari. Maklum saja tanggal merah tepatnya hari Raya Nyepi atau Tahun Baru Saka, Kamis (7/3).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.