...


Perangi berita HOAX jelang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 menjadi inti seminar yang digelar Forum Silaturrahmi kamtibmas (FSK). Dengan tema ”Optimalisasi Peran Serta Kepala Desa/Lurah dan Elemen Masyarakat Lainnya Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Jelang Pileg Dan Pilpres 2019 Di Wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota” bertempat di Convention Hall Hotel De Resort Jalan Raya By Pass KM 28 Kelurahan Gununggedangan Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Selasa (12/3).
Acara yang dipimpin Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) tersebut juga dihadiri Kompol Hadi Prayitno, SH (Wakapolres), Anang Fahruroji, S.Sos, M.Si (Kakesbangpol Kota Mojokerto), Eddy Taufiq, S.STP (Kakesbangpol Kab. Mojokerto), Ani Riani, SH, M.Si (Pranata Humas Ahli Muda) mewakili Kadis Kominfo Kota Mojokerto, para pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran, para Lurah dan Kepala Desa , para Kasi Trantib beserta anggota serta para Kasatgas Linmas Kelurahan / Desa beserta anggota se-wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.
Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) mengatakan pelaksanaan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 telah memasuki tahap kampanye, untuk itu Kapolres mengajak secara bersama-sama menjaga agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.
“ Jadilah warga negara yang selalu cinta NKRI karena sekarang ini yang menjadi musuh kita bukan dari teman, saudara ataupun tetangga melainkan yang namanya HOAX, seperti yang saat ini beredar dan muncul tentang adanya berita komunis di Indonesia maupun kriminalisasi ulama dengan tujuan menciptakan keresahan di masyarakat,” ungkapnya
Masih kata AKBP Sigit Dany Setiyono, jangan lupa pada tanggal 17 April 2019 datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya, beda pilihan itu sudah biasa tapi jangan sampai terpecah belah. Dalam kesempatan itu pula, juga ada beberapa nara sumber seperti Eddy Taufiq, S.STP (Kakesbangpol Kab. Mojokerto), Anang Fahruroji, S.Sos, M.Si (Kakesbangpol Kota Mojokerto), Ani Riani, SH, M.Si (Pranata Humas Ahli Muda), Ipda Sukatmanto (Kasubbag Humas Polres Mojokerto Kota), AKP Sariyanto, SH (Kasat Binmas Polres Mojokerto Kota.(Rey/lintasmojo)




Perangi berita HOAX jelang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 menjadi inti seminar yang digelar Forum Silaturrahmi kamtibmas (FSK).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close