...


Berbagai persiapan jelang pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) SMA/SMK yang berlangsung akhir maret, sekolah-sekolah pun menggelar simulasi.
Kemarin, Senin (11/3) server pusat maintenence hingga pukul 11.00 WIB sehingga pelajar dipulangkan untuk siswa yang mengerjakan sesi 1 dan 2 akan tetapi untuk siswa sesi 3 bisa mengerjakan dengan lancar dikarenakan maintenence yang dilakukan oleh help desk pusat sudah selesai.
Salah satunya di SMA Tamansiswa Kota Mojokerto juga mengalami hal yang sama. Namun pagi ini, Selasa (14/3) kembali menggelar simulasi UNBK dan lancar meski mulai mengerjakannya agak molor dikarenakan Token belum dirilis oleh pusat.
Menurut waka kurikulum Elok Zakiyatul mengatakan untuk kegiatan simulasi ini sudah normal kembali  dimulai pukul 08.00 WIB.
" Pelaksanaan simulasi kali ini lancar, mereka (pelajar) sudah bisa mengerjalan soal-soal dengan antusias," jelasnya.
Sekedar di ketahui, SMA Tamansiswa menggelar simulasi di 3 kelas yang berbeda dan di bagi dalam 3 sesi waktu pengerjaan soal.Dan Pelaksanaan tanggal 11 dan 12. Bagi yg hari pertama tidak bisa mengerjakan bisa mengikuti pada hari rabu 13 maret 2019.(Rey/lintasmojo)





Berbagai persiapan jelang pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) SMA/SMK yang berlangsung akhir maret, sekolah-sekolah pun menggelar simulasi. Kemarin,

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.