...



Aipda Aries saat menolong pengemudi Honda Jazz

Suara dentuman keras di atas Jembatan Gajahmada Kota Mojokerto pada Minggu (17/3) pagi menjadi momen yang tak bisa dilupakan Aipda Aries setiawan, Banit Sat Sabhara Polsek Kemlagi Polres Mojokerto Kota. Saat terjadinya kecelakaan hebat antara mobil elf dari arah selatan menaiki jembatan dengan mobil Honda Jazz dari  arah utara.
Langsung saja, Anggota Polsek Kemlagi yang hendak berangkat menuju kantornya itu berhenti untuk melihat kondisi kecelakaan tersebut. Tanpa pikir panjang dan hanya fokus kepada korban, mengamankan harta benda korban dan pengaturan lalulintas serta hubungi ambulan agar segera evakuasi korban yg terlibat laka. Karena saat itu melihat kondisi mobil keduanya cukup parah.
” Saya langsung mendatangi TKP dan melihat banyak penumpang yang berada di mobil Elf. Dari ibu-ibu hingga anak-anak kecil yang menjerit dan menangis. Mereka shock dan kaget atas peristiwa yang baru saja dialami. Dan untung saja tak ada korban jiwa.” Jelasnya.
Aipda Aries juga langsung koordinasi dengan Lantas

Tak sampai disitu, Aipda Aries Setiawan berusaha mengevakuasi sopir yang sempat terjepit hingga mengalami kesakitan dibalik setir mobil Honda jazz tersebut. Dengan bantuan beberapa pengendara yang melintas dan juga anggota Korem, hingga sopir tersebut bisa dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat.
“ Dengan kondisi kedua mobil yang hancur tersebut dan melihat kondisi salah satu sopir yang sempat terjepit itu dirinya langsung mengambil tindakan bersama beberapa pengendara untuk mengevakuasi. Yang terpenting disini bagaimana saya bisa menolong secepatnya korban laka tersebut,”ungkapnya.
Baca Sebelumnya: Tabrakan Keras di Jembatan Gajahmada Kota Mojokerto
Sementara itu, Kanit Laka Lantas Aipda Karen mengatakan jika dirinya mendapat kabar dari rekan Polsek Kemlagi. Dan ini kronologi kecelakaan tersebut sesaat petugas laka mendatangi tempat kejadian.
Kejadian laka lantas pada Hari Minggu (17/3) tepat pukul 08.30 di jalan Raya Gajah Mada Kelurahan Magersari kecamata Magesari Kota Mojokerto. Kendaraan Mobil Penumpang Honda Jazz  nopol S-1906-ND yang dikendarai oleh USNAWI, Lamongan, 04 Maret 1967, 52 thn Laki-laki, Wiraswasta Alamat  Sooko II/51 RT 001 RW 002 Ds Sooko Kec Sooko kab Mojokerto lawan kendaraan Mini Bus isuzu Elp Nopol S-7497-W yang dikemudikan oleh RISA LATUL AMININ, Jombng 28 Maret 1989, 29 thn pekerjaaan wiraswasta,  Dsn Buduran Rt 02 Rw 01 Ds Jogoloyokec Sumobito Kabupaten Jombang.
” Kendaraan Mobil penumpang Honda Jass Nopol S-1906-ND yang dikemudikan  oleh  USNAWI berjalan dari  arah utara  keselatan pada saat  berjalan kurang konsentrasi pada pandangan didepannya (mengantuk) sesampai TKP selip dan menabrak bodi depan samping kiri Mobil Bus Elp Nopol S-7497-W yang dikemudikan oleh RISALATUL AMININ yang berjalan lurus dari selatan keutara,” Jelasnya.(Rey/lintasmojo)
Fokus evakuasi korban untuk segera dibawa ke rumah sakit



Suara dentuman keras di atas Jembatan Gajahmada Kota Mojokerto pada Minggu pagi menjadi momen yang tak bisa dilupakan Aipda Aries setiawan, Banit Sat Sabhara Polsek Kemlagi Polres Mojokerto Kota. Saat terjadinya kecelakaan hebat antara mobil elf dari arah selatan menaiki jembatan dengan mobil honda jazz dari arah utara.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.