...

Catur Raksasa yang disukai anak-anak
Sementara itu di sisi depan kanan panggung tim kreatif dari SMP Katolik Santo Yusup dan SMA Katolik ST Thomas Aquino menyediakan tempat bermain sambil belajar yang menyenangkan. Disini kita temui beberapa permaianan yang mengajak untuk berfikir berhitung dan memecahkan masalah. Misalnya saja Catur raksasa. bidak-bidak catur ini ukurannya tidak biasa, beberapa anak berusaha untuk bermain catur ukuran raksasa dengan tersenyum geli dengan melihat ukurannya yang besar.
Selain itu ada permainan kwartet yang merupakan alat bermain anak-anak yang populer jaman dahulu, yang didalamnya merupakan pertanyaan seputar pengetahuan umum, misalnya nama buah, planet dan sebagainya. Siska seorang pendamping mengatakan bahwa  permainan ini memang populer jaman dahulu. " Kita ajak mereka bermain sambil belajar, dari sini mereka juga bisa mengingat dengan pelajarannya semacam pengetahuan umum." ujarnya.
Baca Juga: Aksi dan Kreasi
Ada juga permainan namanya Mat Suju, dimana kita diajak berpikir dan berhitung, dua orang guru matematika  pendamping juga mengungkapkan bahwa permainan ini mengajak siswa untuk berfikir dan berhitung, terasa menyenangkan dan bisa mengasah kemampuan kita, juga ada permainan ular tangga yang isinya tentang mengenal planet dan sebagainya.
disamping permainan ada tempat selfie tersendiri yang disediakan bagi pengunjung yang ingin berselfie ria untuk mengabadikan dengan kamera HP. Terasa lengkap memang gelaran aksi dan kreasi yang ditampilkan oleh tim kreatif dari SMP Katolik Santo Yusup dan SMA Katolik ST Thomas Aquino. (lintasmojo)


Bermain Kwartet

Bidak Catur siap dimainkan

Pengunjung saat mengabadikan gambar.

Permainan Ular tangga

Bermain sambil belajar.

Belajar berhitung dengan Mat Suju

Area Selfie dengan tokoh film superhero

Mat Suju, Matematika terasa menyenangkan.



Sementara itu di sisi depan kanan panggung tim kreatif dari SMP Katolik Santo Yusup dan SMA Katolik ST Thomas Aquino menyediakan tempat bermain sambil belajar yang menyenangkan. Disini kita temui beberapa permaianan yang mengajak untuk berfikir berhitung dan memecahkan masalah.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.