...


Duduk santai menikmati kopi dan mendapatkan wifi gratis yang ditawarkan warung kopi di wilayah Kota Mojokerto menjadi salah satu startegi agar pengunjung berdatangan atau rame.
Tetapi bagi Zony Bastian Palma punya resep tersendiri untuk menjaga pelanggannya tetap setia menikmati sajian makanan kecil dan rasa nikmat kopi racikannya. 
Warung kopi Tawon ini memberikan nuansa lain dari 7 tahun yang lalu hingga kini. Bahkan dirinya tak memberikan fasilitas wifi bagi pelanggan.
Dan ini resepnya, selama 7 tahun dirinya membuat kopi andalan dengan racikan sendiri, asli dan cara masaknya pun dengan alat yang jadul.
untuk mengetahui lokasinya, berikut ini bisa dicari di google map


" kopi racikan saya benar-benar tanpa bantuan mesin, agar aroma dan rasanyapun asli kopi," jelasnya.
Tak hanya itu, pelanggan warung kopi Tawon benar-benar menikmati kopi, bukan menikmati wifi.
"banyak pelanggan kita yang menikmati kopi dan rata-rata pengunjungnya benar-benar penikmat kopi," ungkapnya.
Warung kopi yang terletak di Gedongan Gg X no. 49 Kota Mojokerto ini menjadi jujugan para penikmat kopi yang dibandrol harga Rp. 3000 ini diantaranya kalangan pegawai, perbankan, sales hingga ojol. " disaat jam-jam istirahat selalu rame pengunjung atau langganan," jelasnya.(Rey/lintasmojo)

Kopi yang siap di giling
Kopi yang sudah dihaluskann.



Tetapi bagi Zony Bastian Palma punya resep tersendiri untuk menjaga pelanggannya tetap setia menikmati sajian makanan kecil dan rasa nikmat kopi racikannya. Warung kopi Tawon ini memberikan nuansa lain dari 7 tahun yang lalu hingga kini. Bahkan dirinya tak memberikan fasilitas wifi bagi pelanggan.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close