-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mission CARE Bagikan Paket Makanan dan Sembako

    14 April 2020, 9:19:00 PM WIB Last Updated 2020-04-14T14:19:25Z

    Dampak ekonomi dirasakan masyarakat saat Virus Corona mewabah, Yayasan Independen bidang Sosial Mitra Misi Indonesia "Mission CARE" dan terpusat di Jakarta, sedangkan cabang Surabaya beralamat di Ruko Rungkut Megah Raya blok H-22 jl raya kalirungkut no 5 Surabaya, menggelar aksi berbagi, Selasa (14/4).
    Sebanyak 1000 paket makanan dan sembako dibagikan secara merata di 8 kota besar dan sasaran berbagi itu diberikan kepada abang becak, abang ojek online, pemulung, tukang sampah, abang parkir dan penyeberamg jalan. Berupa Nasi bungkus dan air mineral dan sembako.
    Menurut Eva kristyaningsih salah satu anggota Mission CARE dampak Covid-19 mengatakan pembagian dilakukan oleh 8 tim, agar masyarakat bisa menerima dan secara merata.
    " Kepedulian ini kita berharap bisa membuat orang lain bahagia, selain itu juga menginspirasi berbagai kalangan agar ikut peduli," Jelas eva sapaan akrabnya.
    Sementara itu, kegiatan Mission CARE dampak Covid-19 ini serentak di 8 kota besar, yakni Jakarta, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Mojokerto Raya, Sidoarjo dan Gresik.(rey/lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini