...


Banyaknya komunitas gowes yang banyak diminati baik tua maupun muda, saat pagi hingga sore hari terlihat melintas di wilayah kota maupun kabupaten mojokerto. Salah satunya KCC ( Kopi  Cycling Club). Terbentuk sejak tahun lalu ini sudah memiliki keanggota hingga 30 anggota yang berlatar belakang dari berbagai profesi. Jarak gowespun sudah terbilang lumayan hingga 20 - 25 km.
Menurut koordinator KCC, Slamet Hariyono, mengatakan kegiatan rutin tiap sore gawes dengan jarak pendek hanya sekitaran kota mojokerto saja.
" Kita juga punya agenda luar kota, seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jombang," ujarnya.
Masih kata Slamet, untuk Sabtu pagi rutin KCC bergabung dengan berbagai komunitas gowes. Untuk yang ingin bergabung tak harus memiliki kreteria khusus, yang terpenting niat gowes untuk kesehatan.
Kita juga gowes di wilayah-wilayah yang jauh dari keramaian kota, desa-desa di wilayah Mojokerto. Banyak yang sudah kita kunjungi dan juga bagi-bagi sembako.(Rey/lintasmojo)




Banyaknya komunitas gowes yang banyak diminati baik tua maupun muda, saat pagi hingga sore hari terlihat melintas di wilayah kota

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.