...


Gelaran Aksi dan Kreasi Pelajar di Sunrise mall Kota Mojokerto kali ini berlangsung meriah. Dan yang tampil dan unjuk kebolehan dari SMA TNH Kota Mojokerto. Banyak pengunjung sunrise yang ikut larut menonton aksi panggung dengan berbagai macam pertunjukan, seperti  Dance, Flash moob, Akustik, baca puisi dan Fashion Show.
Menurut JB Heri Sumarsa SPd, Kepala sekolah SMA TNH menuturkan jika kesempatan pengembangan untuk bakat dan minat, mereka sangat antusiasme, bahkan anak didiknya terus berusaha baik latihan, dan keinginan tampil sangat besar.
” Pihaknya selalu memberikan yang terbaik untuk mereka dalam pengembangan minat dan bakat, apalagi tampil di Mall ini,” jelasnya.
 Masih Kata  JB Heri Sumarsa SPd, Konsep kresai seni modern yang ditampilkan kali ini melibatkan atau mengkolaborasikan antara kelas X dan kelas XI. Dan juga memaerkan hasil karya mereka seperti asesoris, gantungan kunci dan hasil mketerampilan lainnya.(Rey/lintasmojo)


Gelaran Aksi dan Kreasi Pelajar di Sunrise mall Kota Mojokerto kali ini berlangsung meriah. Dan yang tampil dan unjuk kebolehan dari SMA TNH Kota Mojokerto. Banyak pengunjung sunrise yang ikut larut menonton aksi panggung dengan berbagai macam pertunjukan, seperti Dance, Flash moob, Akustik, baca puisi dan Fashion Show.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.