...



Sebanyak 35 mushola di kota/kabupaten Mojokerto mendapatkan sandal dari Rombongan Sedekah Mojokerto (RSM) Jumat (22/2) kemarin.
RSM tak hanya nasi kotak Jumat berkah saja, ada sijum (nasi jumad), keset masjid, sandal wudhu, mencuci mukena dan sajadah gratis kita ambil bergilir di mushola ataupun masjid yg dekat dengan lingkungan.
Menurut, Rike Panji ketua dari RSM, kali ini kita bagi-bagi sandal ke masjid maupun mushola terinspirasi dari kalo kita bepergian dan biasanya menggunakan sepatu atau sandal yg tidak ramah air. Jika mau wudhu tidak semua masjid dan mushola menyediakan tempat yg suci dari tempat ambil air wudhu hingga teras masjid.

" Dan dengan bagi-bagi sandal ini diharapkan lebih mudah bagi jamaah yang ingin menunaikan sholat akan lebih mudah dan bersih tentunya, " ujarnya.
Masih kata Rike, RSM juga membantu perbaikan pondok anak yatim dan baru kita laksanakan di Mojokerto Kota.
" Jadi Rombongan Sedekah Mojokerto ini akan melihat apa yg bisa kami lakukan diwilayah sekitar sambil mengajak yg lain untuk ikut bersedekah dalam bentuk apapun juga. Juga Menularkan kebaikan dengan mengingatkan akan akhirat, sebenarnya tujuan kami,"tambahnya.(Rey/lintasmojo)





Sebanyak 35 mushola di kota/kabupaten Mojokerto mendapatkan sandal dari Rombongan Sedekah Mojokerto (RSM) Jumat (22/2) kemarin.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.