...


Bagi anda yang ingin berolahraga sambil menikmati hiburan bisa berkunjung ke Car Free Day Alun-alun Kota Mojokerto, tempat olahraga yang paling nyaman sambil berekreasi menikmati hiburan. Karena pada Hari Minggu, 24 Februari 2019 akan ada Sekolah Al-Azhar yang akan mengisi acara tersebut, acara yang bertajuk mlaku bareng keluarga besar Al Azhar ini bisa diikuti oleh umum untuk olah raga mlaku bareng atau jalan sehat bersama, Selain itu akan ada Senam pagi, Konsultasi kesehatan, Donor darah, Bazar murah, kenduri kemaron, dan Doa untuk bangsa.
Berbagai minat dan bakat dari siswa-siswi Al Azhar akan di tampilkan pada acara Car Free Day Minggu pagi ini. Juga dimeriahkan oleh Marching Band dari sekolah Al Azhar.
Jadi jangan lupa bagi warga Mojokerto dan sekitarnya yang ingin berolahraga pagi sambil menikmati hiburan, silahkan ke Car Free Day Alun-alun Kota Mojokerto pada Hari Minggu, 24 Februari 2019 Start mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan 09.00 WIB. Informasi:
WhatsApp 081335481115 (Abd. Rohim) (lintasmojo)

Karena pada Hari Minggu, 24 Februari 2019 akan ada Sekolah Al-Azhar yang akan mengisi acara tersebut, acara yang bertajuk mlaku bareng keluarga besar Al Azhar ini bisa diikuti oleh umum untuk olah raga mlaku bareng atau jalan bersama,

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close