-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SLB Aisyiyah 08 Kota Mojokerto Unjuk Kreativitas

    07 Februari 2019, 12:56:00 PM WIB Last Updated 2019-02-07T05:56:25Z

    Berkebutuhan khusus tidak menghalangi anak-anak untuk tetap berkreativitas, itulah yang ditunjukkan oleh Sekolah Aisyiyah 08 Yang berada di Jalan Bhayangkara kota Mojokerto. Hari ini Kamis (7/2) diadakan acara Bazar Pekan kreativitas yang bertajuk "Explore & Discover Your Dream" (Jelajahi dan temukan mimpimu). Acara ini adalah unjuk kreativitas dari siswa siswi Sekolah ini. Sebanyak 42 siswa dan orang tua ikut hadir,  pembukaan oleh Oleh Kepala Sekolah.SLB Aisyiyah 08  Yuni Widyaningtiyas. S.Psi dan  juga dari pengelola lembaga Pendidikan Aisyiyah dan ketua DIDASMEN beserta guru-guru pembimbing.

    Berikut ini video hasil karya anak-anak SLB Aisyiyah 08 Kota Mojokerto



    Berbagai hasil karya berupa berbagai macam hiasan, antara lain Gantungan Kunci.Acesoris Jilbab,Kotak Pensil,Tempat Tisu, Hiasan Telenan, Pensil Hias ,Gelang,Tempat Sendok sampai dengan makanan hasil olahan siswa SMPLB dan SMALB turut dipamerkan. "Persiapan dari sejak dua mingguan ini kami ajari anak-anak untuk membuat barang-barang kerajinan." ujar Purwati, S.Psi salah seorang guru ABK
    Memang sejak tiga tahun belakangan ini ya baru kali ini ada lagi aksi unjuk kreativitas siswa SLB Aisyiyah, diharapkan bisa menggali potensi anak dan bagaimana mereka nantinya bisa mandiri.
    "Harapan saya sebagai guru Anak Berkebutuhan Khusus, siswa bisa mandiri dengan kebutuhan dasarnya dan bisa menggali serta mampu mengembangkan bakat minat sesuai kemampuan anak, dan jangan lupa peran orang tua sangat penting juga untuk mengajari dan menggali bakat dan kemampuan anaknya." pungkasnya. (lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini