-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ayola Sunrise, Ini Cara Rayakan Imlek Ala Hotel Bintang 3

    07 Februari 2019, 4:35:00 PM WIB Last Updated 2019-02-07T09:35:07Z

    Tahun baru imlek 2570 jatuh pada 5 Februari 2019. Tidak hanya warga Tionghoa, non Tionghoa pun berama-ramai memanfaatkan momen ini untuk berkumpul bersama keluarga, berwisata atau hanya sekedar duduk santai di rumah. Begitupun dengan pihak-pihak yang memanfaatkan moment ini untuk menggelar acara bersama, salah satunya Hotel Ayola Sunrise Mall Mojokerto.
    “Ini adalah tahun pertama Hotel Ayola di Mojokerto, dan kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk momen perayaan tahun baru imlek ini” ungkap Trisno, Manajer F&B Hotel Ayola.
    Hotel Ayola Sunrise menggelar dinner bersama  dengan menghadirkan beberapa hiburan salah satunya barongsai. Barongsai merupakan tarian tradisional Cina dengan menggunakan sarung yang menyerupai singa. Konon menurut cerita, Barongsai dibuat oleh Zhong Que. untuk mengusir pasukan raja Fan ketika perang .
    Membawa konsep acara diner bersama, Hotel Ayola Sunrise Mojokerto  menyuguhkan hidangan yang kental dengan makanan cina, seperti Siu Mie, Ayam atau Bebek utuh, Manisan hingga salad. Tidak hanya itu, diner bersama ini juga bertujuan untuk mengenal lebih dekat dengan masyarakat Mojokerto sendiri.
    “Lebih milih konsep dinner bareng karena pertama, tamu tidak merasa dibedakan, entah backgroudnya apa, jadi disitu sama gak kenalnya, jadi lebih nyaman saja” imbuh Trisno.
    Dinner Buffet ini dilaksanakan mulai pukul 19.00 dan berakhir pada menjelang pergantian tahun baru imlek. Total pelanggan yang hadir sekitar 100 orang. Mereka berasal dari banyak latar belakang,  mulai dari pejabat daerah setempat, pelangga hotel Ayola dan pelanggan yang mendapatkan voucher atas pembelian handphone di Topsell.
    Tidak hanya menikmati sajian hiburan dan hidangan, acara ini juga menghadirkan stand Sponsor, seperti Topsell. Tidak hanya menikmati makanan, tamu juga bisa mendapatkan informasi seputar dunia gadget di stand Topsell.(Rey/lintasmojo)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini