...


Jangan lupa bagi warga Kota Mojokerto dan sekitarnya untuk hari Minggu 17 Februari 2019, jam 07.00 WIB Pagi akan ada Kirab Budaya Perayan Tahun Baru Imlek 2570/2019. dengan mengambil tema Pawai Harmoni Kebangsaan. Acara ini diselenggarakan oleh klenteng TITD Hok Sian Kiong bersama Pemkot Mojokerto dan Polres Mojokerto Kota.
Adapun Rute kirab ini nantinya yang bakal dilewati adalah Start dari Kelenteng TITD Hok Sian Kiong melewati Jalan Letkol Sumarjo ke Jalan A.Yani-Jl Mojopahit-Jl. Bhayangkra-Jl. Gajah Mada- Jl. HOS Cokroaminoto- Jl. PB Sudirman dan Finish di Klenteng TITD Hok Sian Kiong.
Pawai ini selain Tarian Barongsai dan Naga juga akan diramaikan peserta dari Sekolah SMPN 4 Kota Mojokerto dengan Drumband dan ondel-ondel, Bendera Kelenteng dan PPI, Barongsai + Naga (POK 1 dan POK 2), Kimsin + Wushu + Mandarin Fashion, Tansin, Forkopimda, (Pawai Ta'aruf  dari sekolah SMAN 3 Kota, SMAN 2 Kota, SMK Tamsis, MAN 1 Kota, SMKN 2 Kota, SMP IT Permata, SMPN 1 Kota, SMPN 3 Kota, SMPN 9 Kota, SMP Islam Brawijaya), Gusdurian, Drumband SMKN 1 Jetis, Fashion Daur Ulang, LESBUMI, FKUB Kota Mojokerto,  IPSI, Gus Yuk Kota Mojokerto dan Reog.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close