...

Kini Hadir di Mojokerto Bimbel Bina Taruna Wiratama (BTW) yang akan melakukan Sosialisasi 19 Sekolah Kedinasan Yang Memiliki Program Ikatan Dinas Menjadi PNS. 
Rencananya acara ini akan digelar pada Hari Minggu, 10 Februari 2019 Bertempat di Dinas Perhubungan Kota Mojokerto Jalan Raya By Pass KM 50, Meri, Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61315.
Acara ini digelar untuk mensosialisasikan kepada mereka yang belum mengerti dan faham bahwa
waktu Pembukaan pendaftaran sekolah kedinasan tahun 2019 semakin dekat. Banyak yang belum tahu sekolah kedinasan dan program studi apa saja yang saat ini memiliki program ikatan dinas . karena menjadi PNS tahunya hanya lewat STAN dan STPDN. Banyak yang bingung menentukan pilihan karena setiap peserta hanya boleh mendaftar pada satu sekolah kedinasan. 
Banyak yang mengalami kegagalan dalam tahapan administrasi dan tahapan SKD/TKD berbasis CAT. Banyak yang belum mengetahui strategi bagaimana memperbesar peluang lulus dalam Setiap tahapan seleksi sekolah kedinasan.
Di acara ini nantinya akan ada Try Out TKD/SKD Online Berbasis CAT
disini peserta akan berkesempatan mengikuti Try Out Test Kompetensi Dasar (TO-TKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) yang menjadi salah satu penyebab utama kegagalan masuk sekolah kedinasan. Kalian juga akan mendapat BONUS 300 soal SKD/TKD berbasis CAT dilengkapi kunci jawaban dan pembahasan soal.

Apa yang akan didapatkan dari sosialisasi ini?
peserta akan mengetahui persyaratan-persyaratan pendaftaran (administrasi, fisik, jurusan, dll)  sekaligus tahapan-tahapan tes di setiap Sekolah Kedinasan. Informasi persyaratan dan tahapan test di tiap sekolah kedinasan.
- Penyebab Kegagalan Masuk
mengetahui hal-hal apa saja yang menjadi penyebab mengapa banyak pelamar gagal masuk sekolah kedinasan yang dipilih.
- Antisipasi Untuk Memperkecil Kegagalan
Bagaimana mengantisipasi agar hal-hal yang menjadi penyebab kegagalan masuk sekolah kedinasan dapat diminimalisir.
- Strategi Untuk Mempersiapkan Diri
Strategi apa yang perlu dilakukan dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai tahapan tes yang akan ditempuh.

Segera Daftarkan diri anda, tempat terbatas hanya untuk 200 peserta. Untuk biaya pendaftaran sebesar Rp.150.000,- dan Raih kesempatan mendapatkan bonus gratis mengikuti Bimbel TKD online senilai Rp.2000.000,- atau untuk lebih jelasnya fast respons silahkan hubungi HP/WA: 081233851480 atau klik pada link berikut ini

Untuk diketahui Bimbingan Belajar “Bina Taruna Wiratama” (Bimbel BTW) merupakan pioneer dan satu-satunya bimbel yang digagas dan dikelola oleh gabungan beberapa alumni perguruan tinggi terkemuka (ITS, ITB, UGM, UI dan UNUD) dan alumni sekolah kedinasan (STTD, STPDN, STAN, STPI dan STP). Bimbel BTW lahir dari keprihatinan akan banyaknya peminat sekolah kedinasan Program Ikatan Dinas yang TIDAK LULUS / GAGAL dalam tahapan Tes Administrasi dan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD / TKD) yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). (sumber:klik disini)

Kini Hadir di Mojokerto Bimbel Bina Taruna Wiratama (BTW) yang akan melakukan Sosialisasi 19 Sekolah Kedinasan Yang Memiliki Program Ikatan Dinas Menjadi PNS. Rencananya acara ini akan digelar pada Hari/tanggal: Minggu, 10 Februari 2019 Bertempat: Dinas Perhubungan Kota Mojokerto Jalan Raya By Pass KM 50, Meri, Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61315.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close