...


Berada di lantai 11 Ayola Hotel, Topaz Sky Lounge & Bar menjadi daya tarik tersendiri  bagi pengunjung yang menginginkan santai, ngobrol lama hingga tempat yang banyak memiliki menu lokal, nasional maupun internasional. 
Konsep awal  “Young People Generation” yang  memprioritaskan kalangan pebisnis. Tetapi tak lepas dari target  kalangan  anak-anak muda saja melainkan juga kalangan eksekutif, bahkan para pelaku bisnis yang bisa menjadikan Topaz Sky Lounge & Bar sebagai jujugan untuk bertemu bincang bisnis dan lainnya.  One Stop Shopping Center Artinya  pengunjung bisa menginap atau bermalam  di hotel, sorenya nge- mall dan dilanjutkan kongkow di Topaz Sky Lounge & Bar.
Baca juga: Nih Menu di Topaz Sky Lounge & Bar
Muhammad Hardi Lubis, GM Ayola Sunrise Mojokerto menuturkan jika Topaz Sky Lounge & Bar adalah tempat yang sangat istimewa dengan suguhan panorama Kota Mojokerto, menu yang lengkap dari menu tradisional hingga modern atau menu internasional.
” Ini loh prioritas tempat bagi kalangan apapun untuk berlama-lama, untuk menghabiskan waktu, bersantai menikmati menu-menu yang kita suguhkan. Banyak yang menikmati saat senja tiba, pemburu foto karena view yang apik ada disini,” terang Hardi panggilan akrabnya.
 Masih kata Hardi, Kita memberikan hiburan hingga pertunjukan apapun yang diperlukan warga Kota Mojokerto di Topaz Sky Lounge & Bar Lantai 11 Ayola Sunrise Hotel.(rey/lintasmojo)


Berada di lantai 11 Ayola Hotel, Topaz Sky Lounge & Bar menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang menginginkan santai, ngobrol lama hingga tempat yang banyak memiliki menu lokal, nasional maupun internasional.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close