...


Hari ini Sabtu (19/1) adalah pembukaan Turnamen bola basket dalam rangka memperingati HUT ke-94 Tamansiswa, oleh ki Drs V Darwanto MPd yang diikuti oleh sekolah SMP/Mts Se-Kota/Kab Mojokerto, Sidoarjo, Jombang Gresik dan sekitarnya. Turnamen Basket ini diikuti oleh total 26 peserta. Acara yang digelar di Tamansiswa Sport Center berlangsung meriah. tampak para tim peserta beserta official dan suporter yang hadir, juga ada dari siswa-Tamansiswa.
Basket adalah olahraga yang paling banyak diminati anak muda dan pelajar selain Sepak bola. Dalam hal ini dari Tamansiswa sendiri sangat mengapresiasi dan ikut mengolahragakan masyarakat terutama pelajar sebagai generasi penerus. " Kami selaku panitia penyelenggara tetap optimis dan antusias bahwa basket sebagai olahraga yg disukai pelajar akan selalu menumbuhkan bibit-bibit baru yang berprestasi, bukan hanya tingkat lokal tapi juga regional dan Nasional." ujar Tomy Sholivan salah seorang panitia.
Turnamen basket akan digelar sampai tujuh hari kedepan yaitu dari tanggal 19 Januari sampai dengan 26 Januari 2019. Sebagai tim pembuka turnamen hari ini, pertandingan antara SMPN 6 Kota Mojokerto melawan SMPN 3 Krian Sidoarjo.(rey/lintasmojo)

Jadwal selengkapnya pertandingan untuk hari ini adalah sebagai berikut:
Sabtu, 19 Januari 2019

  • Pukul 14.00   Putri  -   SMPN 6 Kota              Vs  SMPN 3 Krian
  • pukul 15.00   Putri  -   SMP Islam Brawijaya Vs  SMPN I Gedeg
  • pukul 16.00   Putri  -   SMPN I Gondang        Vs  SMPN 7 Kota
  • Pukul 17.00   Putra  -  SMP Katolik                Vs  SMPN 3 Krian
  • pukul 18.00   Putra  -  SMPN I Gedeg            Vs  SMP Islam Brawijaya
  • Pukul 19.00   Putra  -  SMPN I Sooko            Vs   SMPN 7 Kota






Hari ini Sabtu (19/1) adalah pembukaan Turnamen bola basket oleh ki Drs V Darwanto MPd yang diikuti oleh sekolah SMP/Mts Se-Kota/Kab Mojokerto, Sidoarjo, Jombang Gresik dan sekitarnya. Turnamen Basket ini diikuti oleh total 26 peserta.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close