...


Car Free Day (CFD) Alon-Alon Kota Mojokerto, Minggu (20/1) tak seperti minggu-minggu sebelumnya. Puluhan Club Touring dan Freestyle Sepeda Motor Kota Mojokerto unjuk aksi. Banyak pengunjung yang antusias melihat beberapa jenis motor yang bermesin besar tersebut hingga aksi jumping.
Adapun kegiatan itu dilaksanakan bagian dari sosialisasi dan deklarasi Millenial Road Safety Festival. Sebagai upaya menumbuhkan kesadaran tentang keselamatan di tengah masyarakat serta menekan jumlah pelanggaran dan angka Laka Lantas di wilayah hukum, Satlantas Polres Mojokerto Kota
Berikut ini videonya

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) tersebut juga diikuti Kasat Lantas, KBO Satlantas, Kanit Turjawali Satlantas, Kanit Laka Satlantas serta Kanit Dikyasa Satlantas Polres Mojokerto Kota.
“Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan untuk mengajak generasi Millennial khususnya remaja untuk menumbuhkan budaya tertib Lalu Lintas. Dengan menumbuhkan rasa kesadaran tentang keselamatan sejak dini dan secara bersama-sama maka diharapkan dapat menekan jumlah pelanggaran dan angka Laka Lantas di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota,” ungkap AKBP Sigit Dany Setiyono.
Dia menambahkan sosialisasi Millennial Road Safety Festival Nasional serempak di 34 Provinsi dilaksanakan pada tanggal 2 Februari s/d 31 Maret 2019 dengan puncak acara pada tanggal 31 Maret di Jakarta dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.(Rey/lintasmojo)





Car Free Day (CFD) Alon-Alon Kota Mojokerto, Minggu (20/1) tak seperti minggu-minggu sebelumnya. Puluhan Club Touring dan Freestyle Sepeda Motor Kota Mojokerto unjuk aksi.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close