-->

Perkuat Sinergi dengan Stakeholder, PLN UP3 Mojokerto Lakukan Audiensi Bersama Polres Jombang

21 Februari 2024, 6:32:00 PM WIB Last Updated 2024-02-21T11:32:49Z

Mojokerto - Dalam rangka memperkuat sinergi dengan stakeholder, PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto melakukan audiensi ke kantor Kepolisian Resor (Polres) Jombang pada hari Selasa pagi (20/02) yang bertempat di Aula Polres Jombang, yang dihadiri oleh Manager PLN UP3 Mojokerto, Roberth Rumsaur, Assistant Manager Keuangan dan Umum Novita Sari Handayani, Assistant Manager Jaringan Wahyoe Ponco Indharto, Assistant Manager Niaga dan Pemasaran Fanny Irawan, Manager PLN ULP Mojoagung I Made Boika Dwi Negara, Manager PLN ULP Jombang Baskoro Ocky Widakdo, dan Manager PLN ULP Ploso Rudy Hermawan.
Audiensi dengan Polres Jombang ini merupakan kali pertama bagi Manager PLN UP3 Mojokerto sejak mutasi jabatan di periode awal bulan ini, sebagai wujud gerak cepat dalam melanjutkan kolaborasi dan sinergi dengan Polres Jombang agar silaturahmi tetap terjaga dengan baik antara PLN dengan Polres Jombang. 
“Pada kesempatan ini, izinkan kami memperkenalkan diri sebagai Manager PLN UP3 Mojokerto agar komunikasi tetap berjalan dengan baik. PLN berkomitmen untuk selalu menjaga keandalan listrik demi kelancaran kegiatan seluruh masyarakat, terutama saat masa pelaksanaan agenda nasional Pemilu. Selain itu, kerjasama antara pihak Kepolisian dengan PLN sangat penting untuk menjaga ketersediaan dan keandalan pasokan listrik khususnya di wilayah Kabupaten Jombang,” ujarnya.

Kepala Polres Kabupaten Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi,S.H., S.I.K., M.Si. menyambut baik audiensi ini dengan memberi dukungan penuh terhadap sinergi dan kerjasama yang baik antara Polres Kabupaten Jombang dengan PLN. 
“Terima kasih kepada PLN UP3 Mojokerto yang telah hadir, Polres Jombang siap dalam berkolaborasi dan bekerjasama menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan lanjutan pemilu tahun ini serta dalam kegiatan pendampingan penertiban pemakaian tenaga Listrik,” ungkapnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini