-->

Tingkatkan Sinergitas, PLN UP3 Mojokerto Audiensi Bersama Polres Nganjuk

23 Februari 2024, 1:08:00 PM WIB Last Updated 2024-02-23T06:08:59Z

Nganjuk - PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto melaksanakan audiensi bersama Kepolisian Resor (Polres) Nganjuk pada Hari Rabu pagi (21/02) untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas PLN dan Polres Nganjuk yang bertempat di Ruang Kapolres Nganjuk.
Dihadiri oleh Manager PLN UP3 Mojokerto, Roberth Rumsaur, Assistant Manager Keuangan dan Umum Novita Sari Handayani, Assistant Manager Jaringan Wahyoe Ponco Indharto, Assistant Manager Niaga dan Pemasaran Fanny Irawan, Assistant Manager Transaksi Energi Affani Rizkiawan, Manager PLN ULP Nganjuk Regin Herico Ludi Sunu, Manager PLN ULP Warujayeng Joko Pitoyo, dan Manager PLN ULP Kertosono Anas Deni Wibowo.

Audiensi dengan Polres Nganjuk ini merupakan kali pertama Manager PLN UP3 Mojokerto sejak adanya mutasi jabatan periode awal bulan ini, sebagai wujud gerak cepat dalam melanjutkan kolaborasi dan sinergi dengan Polres Nganjuk agar silaturahmi tetap terjaga dengan baik antara PLN dengan Polres Nganjuk. 
“Pada kesempatan ini, izinkan kami memperkenalkan diri sebagai Manager PLN UP3 Mojokerto agar komunikasi tetap berjalan dengan baik. PLN berkomitmen untuk selalu menjaga keandalan listrik demi kelancaran kegiatan seluruh pelanggan terutama dalam pelaksanaan agenda nasional pemilu. Selain itu, kerjasama antara pihak Kepolisian dengan PLN sangat penting untuk menjaga keandalan pasokan listrik khususnya di wilayah Kabupaten Nganjuk," ujarnya.

Kepala Polres Kabupaten Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., menyambut baik audiensi ini dengan memberi dukungan penuh terhadap sinergi dan kerjasama yang baik antara Polres Kabupaten Nganjuk dengan PLN. 
“Polres Nganjuk siap berkolaborasi dan bekerjasama menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan lanjutan pemilu tahun ini serta dalam kegiatan pendampingan dalam penertiban pemakaian tenaga Listrik,"ujarnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini