-->

Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan, PLN UP3 UP3 Mojokerto bersama PLN UP3 Bojonegoro, UP3 Gresik dan UP3 Sidoarjo.

10 Januari 2024, 1:42:00 PM WIB Last Updated 2024-01-10T06:43:30Z


PLN UP3 Mojokerto berkolaborasi bersama PLN UP3 Bojonegoro, PLN UP3 Gresik, dan Sidoarjo melakukan penandatanganan kesepakatan bersama yang tertuang dalam Perjanjian Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan terkait Pajak Penerangan Jalan (PPJ) di Ruang Command Center, Gedung Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan pada Senin (08/01).

Turut hadir Manager UP3 Mojokerto, Yudi Lordianto, Manager UP3 Sidoarjo, Miftachul Farqi Faris, Manager UP3 Bojonegoro, Cynthia Dewi Ariyani, didampingi oleh seluruh Assistant Manager dan seluruh Manager ULP di wilayah kerja Kabupaten Lamongan serta Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA beserta jajaran.
"Dengan pembaharuan kerjasama antara PLN (UP3 Bojonegoro, Gresik, Mojokerto dan Sidoarjo) dan Pemerintah Kabupaten Lamongan semoga dapat terus bersinergi meningkatkan potensi daerah dalam upaya pemungutan PPJ", Ungkap Bupati Lamongan dalam sambutannya.

Manager UP3 Mojokerto, Yudi Lordianto menyampaikan pentingnya peran stakheholder dalam mendukung proses bisnis yang dijalankan PLN.

Dengan kerja sama yang telah disepakati tersebut, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara PLN dengan stakholder dalam upaya optimalisasi pembangunan termasuk berbagai proses bisnis lain di dalamnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini