-->

Perkuat Sinergi dan Komunikasi, PLN UP3 Mojokerto Jalin Silaturahmi dengan Bupati Mojokerto

15 September 2023, 5:15:00 PM WIB Last Updated 2023-09-15T10:15:59Z

Mojokerto - Guna membangun sinergi dan mempererat relasi dengan stakeholder, PLN UP3 Mojokerto kunjungi Kantor Bupati Mojokerto yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani no. 16 Kec. Magersari Kota Mojokerto pada Hari Kamis (14/09). Dalam agenda tersebut, dihadiri oleh Manager UP3 Mojokerto Yudi Lordianto, Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Fanny Irawan, Assistant Manager Transaksi Energi Listrik Affani Rizkiawan, dan Manager ULP Mojosari Dwi Sudjarwadi. Disambut dengan ramah dan hangat secara langsung oleh dr. Ikfina Fahmawati, M.Si selaku Bupati Mojokerto, beserta jajarannya.
Dalam pertemuan tersebut Beliau mengungkapkan ingin terus menjalin kerjasama yang positif dengan PLN untuk mendorong perbaikan infrastruktur. Dilanjutkan dengan diskusi ringan antara Manager UP3 Mojokerto beserta jajaran yang hadir untuk menambah keakraban. Tidak lupa Yudi Lordianto menyampaikan dukungan PLN terkait ketersediaan suplai listrik untuk mendukung investasi di Kabupaten Mojokerto, serta dukungan PLN untuk acara upacara penutupan Porprov 2023.  

Menanggapi dengan memberikan respon positif, Bupati Mojokerto juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari PLN terhadap kemajuan UMKM dan perekonomian warga Desa Bejijong, yang menerima bantuan listrik dan kompor induksi sebagai Desa Tematik di Kabupaten Mojokerto. 

Dengan berakhirnya agenda tersebut, PLN berharap sinergi yang telah terjalin berjalan lancar dan selaras untuk mewujudkan pelayanan dengan kualitas terbaik kepada Masyarakat di Kabupaten Mojokerto.

Narahubung

Novita Sari Handayani
Assistant Manager Keuangan dan Umum
PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto
081311239660
Komentar

Tampilkan

Terkini