-->

PLN UP3 Mojokerto Berdayakan Kampung Miji Baru sebagai Bakal Kampung PLN Mobile

04 Oktober 2023, 10:18:00 PM WIB Last Updated 2023-10-04T15:18:53Z

Lintasmojo- Mojokerto (29/09) Sebagai wujud kedekatan PLN dengan masyarakat, PLN menjalin sinergi dengan Kampung Miji Baru, Kelurahan Miji, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto sebagai kawasan "Kampung PLN Mobile".

Sebagai perwakilan Managemen PLN UP3 Mojokerto dihadiri oleh Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Assistant Manager Transaksi Energi, Manager PLN ULP Mojokerto, Team Leader Pelayanan Pelanggan dan Administrasi PLN ULP Mojokerto. Sementara dari pihak Desa Miji dihadiri langsung oleh Ketua Rukun Warga, Bapak Drs. Sutjahjanto, M.Si beserta 63 orang warga dengan semangat tinggi menyambut program tersebut.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan PLN yang menjadikan lingkungan kami menjadi kampung PLN Mobile dan kami siap mendukung program tersebut", ungkap Totok Sutjahjanto, selaku Ketua Rukun Warga.

"Ucapan terimakasih tak terhingga dari kami, atas ketersedian Kampung Miji sebagai Kampung PLN Mobile", ungkap Fanny Irawan, Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan dalam sambutannya.
Kampung PLN Mobile merupakan kawasan yang akan dilombakan menjadi Kampung PLN Mobile terbaik dengan metode penilaian transaksi baik yang terdiri dari, Swacam, pembayaran tagihan listrik dan aktivitas melalui aplikasi PLN Mobile lainnya mulai Bulan Oktober sampai dengan 20 November 2023.

Desa Miji tak hanya terkenal akan kebersihannya, namun juga terkenal akan keaktifan warga nya dalam memberikan respons positif atas program Kampung PLN Mobile yang sedang berlangsung ditandai dengan antusiasme warga saat sesi tanya jawab. PLN UP3 Mojokerto juga percaya akan potensi Kampung Miji Baru untuk menigkatkan pengguna Aplikasi PLN.

#haripelanggannasional2023
#unleashingenergyandbeyond
#plnterbaik
#plnup3mojokerto
Komentar

Tampilkan

Terkini