-->

Gandeng Kecamatan Pacet, PLN ULP Pacet Gelar Sosialisasi Keselamatan Ketenagalistrikan

30 Agustus 2023, 11:13:00 AM WIB Last Updated 2023-08-30T04:13:50Z

Pacet - Senin (28/08) Dalam upaya meningkatkan pemahaman tentang keselamatan ketenagalistrikan dan informasi kelistrikan lainnya, PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto berikan edukasi bersama pemerintah Kecamatan Pacet. Sosialisasi ini didukung oleh jajaran Kecamatan Pacet dengan diikuti oleh Ibu-Ibu PKK Kecamatan Pacet.
Manager PLN (Persero) ULP Pacet, Burhan Listyawan dalam sambutnya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain ingin lebih dekat dekat masyarakat, juga ingin memberikan edukasi nyata bagi masyarakat terkait pentingnya keselamatan ketenagalistrikan dan informasi terkini tentang PLN sebagai upaya membangun kesadaran masyarakay akan potensi bahaya kelistrikan.
Dalam kesempatan yang sama, terdapat beberapa hal yang disampaikan oleh Harti selaku Kepala Seksi Kemasyarakatan Kecamatan Pacet yang mewakili Kecamatan Pacet mengungkapkan sangat terbantu dengan adanya edukasi ketenagalistrikan ini.
Acara berlangsung antusias dan interaktif diikuti oleh seluruh anggota PKK Kecamatan Pacet mengingat edukasi yang diusung sangat ringan dan implementatif. Tak lupa disampaikan sosialisasi tentang manfaat Aplikasi PLN Mobile oleh Team Leader K3L PLN ULP Pacet sebagai sarana untuk memberikan kemudahan dan kecepatan pelayanan kepada pelanggan.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini