-->

Gempita Hari Pelanggan Nasional 2023, PLN UP3 Mojokerto Sapa Pelanggan Industri di Mojokerto

06 September 2023, 3:16:00 PM WIB Last Updated 2023-09-06T08:16:19Z

Mojokerto (04/09) Dalam momentum menyambut Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada tanggal 04 September 2023. Sebagai wujud perusahaan yang berorientasi pada kebutuhan energi pelanggan, pada kesempatan tersebut segenap Managemen PLN UP3 Mojokerto  melakukan kunjungan ke beberapa pelanggan industri dalam naungan PLN UP3 Mojokerto guna memberikan apresiasi dan mempererat keterikatan pelanggan dengan PLN. 

Menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan bagi berkembangnya industri, PLN UP3 Mojokerto mengunjungi beberapa pelanggan industri yang tersebar di wilayah Mojokerto diantaranya adalah, PT Sukses Bersama KS (Sunrise Mall) (4.330 kVA) , PT Charoen Pokphand Indo (4.330 kVA), PT Indo Pack Printing (2.180 kVA) dan PT Hon Chuan Indonesia (6.930 kVA). 

Manager PLN UP3 Mojokerto, Yudi Lordianto, mengucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional sekaligus mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan komitmen 100% dalam menggunakan energi listrik PLN dalam kegiatan produksi pada pelanggan industri tersebut. Tak hanya itu, beliau juga menyampaikan kemudahan layanan PLN melalui PLN Mobile dan pogram dan layanan khusus tambah daya yang sedang berlangsung yakni, "Promo Tambah Daya Hari Pelanggan Nasional 2023" yang berlaku mulai 1 - 30 September 2023.

Ungkapan terimakasih juga disampaikan oleh salah satu managemen industri yang bergerak di bidang minuman PT Hon Chuan Indonesia, dalam kesempatan tersebut beliau mengungkapkan sangat mengapresiasi atas upaya menjaga hubungan bisnis yang telah dilakukan PLN dan senang dapat tumbuh bersama PLN.

Dengan terukirnya momentum Hari Pelanggan Nasional 2023 ini, diharapkan PLN dapat menumbuhkan kepedulian kepada pelanggan, dengan selalu memberikaan feedback positif dalam mendukung bagian penting dalam operasional sehari-hari seluruh pelanggan PLN.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini