-->

PLN UP3 Mojokerto Gencarkan Promo Gebyar Kemerdekaan 2023

23 Agustus 2023, 1:16:00 PM WIB Last Updated 2023-08-23T06:16:38Z

Dalam memeriahkan Dies Natalis ke-42 Universitas Mayjend Sungkono (Unimas), PLN UP3 Mojokerto gencarkan semarak promo tambah daya "Gebyar Kemerdekaan" yang terletak di Jl. Irian Jaya No.4 Gatul Kelurahan Kranggan Kecamatan Prajurit Kulon Mojoekerto pada Minggu pagi (20/08).
Dihadiri secara langsung oleh Manager PLN UP3 Mojokerto, Yudi Lordianto, Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Fanny Irawan, Manager PLN ULP Mojokerto, Timbar Imam Priadi, Team Leader Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Team Leader Pelayanan Pelanggan dan Administrasi ULP Mojokerto beserta tim pemasaran dan pelayanan pelanggan.
Dalam kesempatan tersebut, PLN UP3 Mojokerto berhasil menarik perhatian dan animo pengunjung yang hadir salah satunya adalah dari Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari,S.E, tak kalah juga terdapat pengunjung yang hadir dari kalangan civitas akademika , mahasiswa, dan masyarat umum untuk mengetahui informasi terkini kelistrikan dan juga program PLN yang sedang berlaku saat ini yaitu "Promo Gebyar Kemerdekaan".
Promo Gebyar Kemerdekaan ini sangat kemudahan bagi pelanggan untuk tambah daya hanya perlu membayar Rp. 170.845 saja untuk tambah daya maksimal di daya 5.500 VA dengan cara berbelanja di Marketplace Aplikasi PLN Mobile dengan minimal transaksi Rp 78.000 saja dengan periode promo berlaku sampai dengan tanggal 31 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, pengunjung booth yang telah mengunduh Aplikasi PLN Mobile mendapat berbagai hadiah menarik persembahan khusus dari PLN UP3 Mojokerto.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini