-->

Gospeng Beralih dari Youtuber ke Penyanyi Lewat "Selak Imsyak"

29 Maret 2023, 11:43:00 AM WIB Last Updated 2023-03-29T04:43:58Z

Gepeng KK alias Gospeng tampaknya ingin keluar dari zona nyaman. Tak mau menjadi sebutan youtuber tetapi menjadi penyanyi. Alhasil, bersama Pak Tan, belum lama ini merilis lagu "SELAK IMSYAK". 
Lagu dengan syair bernuansa religi ini, sengaja hadir di bulan Ramadan. Gospeng mengakui tema lagu yang diusung tentang seputar puasa. Dari persiapan orang berpuasa, saat menikmati makan sahur namun tak terburu buru  dan ingat waktu imsyak.
" Betul, saya ingin keluar dari zona nyaman. Artinya harus lebih baik. Dan terciptalah lagu "Selak Imsyak" karya Arko Nugroho dan saya. Dan sudah bisa ditonton di Youtube," papar Gospeng, Senin (27/3).
Awal terciptanya lagu ini, dari obrolannya serius dengan Arko Nugroho perihal apa yang bisa dilakukan lebih dari hal biasa. intinya soal nasib harus lebih baik. Dan kebetulan juga saat ngobrol itu saat bertandang ke rumah Pak Tan di Sleman. " Iya, obrolan sengit saat bertandang di rumah Pak Tan itu membuahkan hasil, yaitu sebuah lagu " Selak Imsyak", " jelasnya lagi.
Akhir cerita, Gospeng ingin lagu yang diciptakan bersama Arko Nugroho ini berdampak positif. Yakni saat umat muslim menjalankan ibadah puasa. " Ya saling mengingatkan dengan hal-hal kebaikan. Apalagi di Bulan Suci Ramadan ini," pungkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini